Wednesday, November 26, 2014

About Me

All of these below is about me :)

- Aku adalah yang selalu kagum kepadamu, bakatmu, kemauanmu, prinsip dan pola pikirmu.
- Aku adalah yang selalu senang menyantap pancake, kue, atau apapun yg kau masak untuk sarapan di weekend pagi kita
- Aku adalah yang selalu senang ditunggu olehmu dan putri kecil kita saat pulang kantor di setiap senja
- Aku adalah yang selalu menyukai aroma parfum cherry blossom-mu itu
- Aku adalah yang selalu menikmati bekal makan siang yang kamu buat setiap hari
- Aku adalah yang selalu kamu beri semangat disaat terendahku, dengan caramu sendiri
- Aku adalah yang selalu kagum kepadamu, stamina yang luar biasa, setelah mengasuh anak dan mengerjakan pekerjaan rumah, kamu masih sanggup mengerjakan pekerjaan sambilanmu, hingga larut malam.
- Aku adalah yang selalu merasa bangga kepadamu, yang mau menjalani hidup bersamaku dari 0, dan penuh perjuangan.
- Aku adalah yang selalu senang mendengar cerita2mu setiap hari, semenjak awal pacaran, hingga hari ini.
- Aku adalah yang selalu bangga kepadamu, yang mau melepaskan karirmu, demi menjadi ibu rumah tangga di sampingku
- Aku adalah yang selalu merasa nyambung ngobrol denganmu, denganmu semua bahan pembicaraan kita bahas dengan menarik
- Aku adalah yang selalu kagum akan ide2 barumu yang kreatif di segala hal
- Aku adalah yang selalu bangga denganmu, yang pontang panting dan berdarah2 merawat, menyusui dan mengasuh anak kita.
- Aku adalah yang selalu bersemangat lagi melihat semangatmu berkobar2
- Aku adalah yang hingga detik ini, tanpamu, aku bukanlah aku yang sekarang.
- AKu adalah yang hingga saat ini ngga paham, kenapa kamu begitu ngefans dengan GGS :p
- Aku adalah yang selalu senang saat kita nyanyi2 di mobil bersama sambil mendengarkan radio
- Aku adalah yang selalu bersyukur bisa menikah denganmu dan hidup bersamamu hingga saat ini.
....
....
....
....
Cukup soal AKU, sekarang........ ini adalah my point of view, bagaimana aku melihatmu.
Dan kugambarkan dengan caraku :)

Happy Birthday Love, My One, My Only, My Half of  My Life :*



No comments:

Post a Comment