Thursday, May 10, 2012

A Gift

Ada kata bijak yang berkata : "Daripada meminta tak diberi, lebih menyakitkan lagi memberi tapi tak diterima". Masuk akal kan?

Sering kita bingung ketika harus ngasi kado/hadiah ke teman/sodara/rekan. Pasti ada pikiran, "Suka ngga ya dia?" ato "Lagi butuh ngga ya?" ato "Jangan2 dia udah punya yg kyk beginian?" dan banyak pikiran2 yang berkecamuk disaat kita memilih kado/hadiah. Tetapi yang pasti, kita akan berusaha memberikan yang paling dibutuhkan/terbaik yang bisa diberikan.

Padahal kalo dipikir2 yang namanya pemberian/kado/hadiah itu adalah sesuatu  yang diberikan kepada kita secara cuma2 dan hak-nya si pemberi mau ngasihnya apa. Kalo urusan kado tersebut diapain selanjutnya, itu off the record  dan si pemberi harusnya ikhlas aja pemberiannya mau diapain sm yg punya. Namanya juga udah pindah hak milik.

Yap, pemberian itu sesuatu yg harusnya kita terima terlepas dari kita suka/ngga suka. Termasuk diri kita yang sekarang ini, wajah, bentuk kaki, jenis rambut, kesehatan, pekerjaan, tempat tinggal, makanan dll. Mau nolak kayak gimana juga kita ini udah diberi kondisi kita sekarang ini,  sejelek2nya itu harusnya disyukuri karena mungkin inilah hadiah yang paling kita butuhkan dan terbaik yang dipilihkan Tuhan untuk kita.... 

:)
Dan Alhamdulillah,
Setelah posting tentang 3D frame ini, ternyata banyak juga yg berminat, berikut adalah beberapa pesanan dan semuanya untuk hadiah :) 

Andra`s Frame
Client : Andra, hadiah buat ultah pacarnya.
Tema : Andra & Pacar boncengan naik sepeda di padang bunga, pas sunset menuju ke rumah bergaya jepang. Karena Andra suka tim sepakbola Jerman, jadinya dia pake kostum timnas Jerman, jeans warna ijo tua, sneakers warna putih, sambil pegang bunga dan minta diberi expression "blushing". Sedangkan sang Pacar suka tim sepakbola Italia, jadi Andra minta pacarnya dipakein kostum timnas Italia beserta kaos kaki, celana bola dan sepatu sambil bilang "You Are My Only One". Gak lupa ditambah tulisan "Happy Birthday, ndud" di bagian atas.



Nita`s Frame
Client : Nita, hadiah buat kepindahan Cece + Koko-nya
Tema : Koko & Cece naik pesawat dari Serpong ke Surabaya, didaerah Serpong & Surabaya diberi ilustrasi rumah. Plus tulisan "Tjiwi Kimia - Putra Galaxy - Sinarmas - Ibu RT" di bagian bawah.


My Livingroom`s Frame :)
Client : Saya & Istri, hiasan di ruang tamu + menyambut upcoming baby kami :)
Tema : Saya & Istri berdiri melihat ke bangau yang mengantarkan bayi. Kami berdiri di depan rumah yang mirip dengan rumah di film "UP" beserta balon-nya. Background digambarkan padang rumput dan langit biru dengan awan putih.


Mamak Ira`s Frame
Client : Mamak Ira, hadiah buat temannya yang menikah.
Tema : Bona & Oni lagi pacaran di ruang tv, kebiasaan mereka berdua adalah nonton TV atau main gitar di ruang keluarga. Background digambarkan dengan ruang keluarga dengan sofa warna merah, TV jadul beserta mejanya, gitar yg tersandar di sofa, lemari buku, beserta bayangan mata di kegelapan sambil berteriak mengingatkan "Eheemm...Oni..Bona..Sudah Jam Berapa Ini Ya??". Ngga lupa ucapan Happy Wedding + God Bless You yang ditampilkan dlm bentuk pajangan dinding. Yang terakhir adalah jam dinding yang berupa jam beneran dengan logo Trinity Choir sebagai pemberi hadiah.



Soni`s Frame
Client : Soni, hadiah buat pacarnya.
Tema : Soni & Siska menggambarkan masa depan mereka berdua sebagai orang sukses & kaya raya. Soni menggunakan kostum berupa setelan jas & dasi, sedangkan Siska menggunakan gaun warna merah dengan kalung permata yang gede. Background digambarkan rumah yang bergaya tropis di daerah pantai, terparkir juga 2 mobil mewah berupa Hummer warna merah ber-plat nomor "L 50 NI" , dan sedan Audi warna silver dengan plat "S 15 KA". Di kejauhan atas langit, pesawat jumbo jet dengan tulisan "Gordo Air".
 

Keep your lights on..


Pengen kado yang One of A Kind?? I take orders
Visit Our Custom Frame Page : tadtaque.tumblr.com

Contact me here :
Ph : 08563154338
My Twitter
Y!M / @ : tatagsaputra@yahoo.co.id

3 comments: